Obat Khusus Untuk Merapatkan Vagina Agar Seperti Perawan

Obat Khusus Untuk Merapatkan Vagina Agar Seperti Perawan -Anda wanita yang Vagina atau Miss V anda longgar? Ingin kembali seperti rapat seperti perawan? Kami berikan solusi untuk masalah kewanitaan anda dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Organ kewanitaan atau vagina merupakan organ yang sangat penting bagi wanita. Seorang laki-laki juga menginginkan vagina yang sehat, sempit dan keset. Anda ingin memanjakan suami seperti dahulu kala saat pertama kali melakukan hubungan. Hanya Tongkat Vagina Super solusi untuk memanjakan seorang suami dan menjadikan suami betah jika sedang melakukan hubungan dengan anda. Segera tuntaskan msalah kewanitaan anda, silahkan hubungi lewat Telp atau SMS ke 082135575756 - 087736643668 WA : 082135575756 / PIN : 59dcf3f8.

Obat Khusus Untuk Merapatkan Vagina Agar Seperti Perawan

Merapatkan Vagina Secara Alami, Cepat Dan Tanpa Efek Samping _Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Sering dijumpai pasangan suami istri yang semula terasa sangat mesra dan hangat dalam kehidupan perkawinannya, namun setelah mempunyai beberapa putra/putri, terasa semakin lama semakin berkurang. Pasangan anda mungkin saja tidak mengkomunikasikan permasalahan ini secara langsung, namun hal tersebut dapat tersirat ketika berhubungan intim yang kurang begitu mesra dan bergelora seperti saat masih pengantin baru. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda.

Biasanya ibu-ibu di pedesaan setelah melahirkan sangat senang mengkonsumsi jamu, karena dipercaya dapat merapatkan daerah kewanitaan, berikut ini beberapa resep membuat jamu yang dapat anda racik untuk mempersempit daerah kewanitaan anda, agar semakin mengigit :

Cara dengan ramuan pertama

Bahan : 500 gram Halia, 200 gram lada hitam, serta 1 butir kuning telur dan madu secukupnya.
Cara meramu: Jemur halia dan lada hitam hingga kering kemudian tumbuk hingga halus dan menjadi serbuk. Campurkan serbuk yang sudah jadi dengan air satu sendok makan, madu dan kuning telur lalu minum secara teratur selama 1 bulan. Merapatkan Vagina Paling Ampuh

Cara dengan ramuan kedua

Bahan : 15 lembar daun sirih, 3 buah gambir, kulit pinang yang masih muda dan kapur sirih secukupnya. Potong-potong kulit pinang sampai halus. Cara meramu : Tumbuk gambir sampai halus dan menjadi serbuk, remas daun sirih sampai lunak kemudian rendam bahan-bahan yang telah disediakan kedalam air mendidih sebanyak 2 liter. Biarkan beberapa jam sampai bahan-bahan tersebut mengendap. Jika air sudah dingin, gunakan air tersebut untuk membasuh organ kewanitaan Anda. Lakukan secara rutin 3 kali sehari.

Cara dengan ramuan ketiga

mengencangkan otot kewanitaanBahan : temulawak dan kunyit 1 ruas, kulit jeruk purut secukupnya, 1 sendok makan air mawar dan 2 sendok makan madu. Haluskan kunyit, kulit jeruk purut dan temulawak sampai halus. Cara meramu : Peras bahan-bahan yang telah di tumbuk tersebut kemudian campur air perasan dengan madu dan air mawar. Minum secara teratur setiap pagi.

Ramuan secara tradisional diatas tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami. Jika Anda tidak sempat meracik ramuan itu, maka jangan khawatir kami dengan senang hati menawarkan produk yang aman, alami dan mudah untuk digunakan. Tongkat Vagina Super (TVS) yang belakangan ini marak diperbincangkan, tentunya dalam hal yang positif dan tanpa efek samping.

Obat Perapat Vagina Terbaik Dari De Nature Indonesia

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 


  1. Pesan 1 = Rp 195.000
  2. Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  3. Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Tongkat Vagina Super Akan Lebih Berkhasiat dan bereaksi lebih Cepat jika dipasangkan dengan kapsul ratu rapet de nature

Harga Kapsul Ratu Rapet 150.000/botol
isi 50 kapsul

Buktikanlah Sendiri, beberapa pelanggan kami sebagian besar beli lagi karena dasyatnya produk kami. Jadi mumpung diskon, silahkan pertimbangkan baik-baik. Silahkan sesuaikan dengan keuangan anda. Mau beli satu, atau beli dua dapat tiga? Semuanya kita layani) Silahkan Transfer Pembelian Produk Senilai yang Anda Pesan :





CONTOH KONFIRMASI PEMESANAN:
Dwi Astuti ,TVS + RATU RAPET,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Dwi Astuti Kirim ke no : 0821 35575756

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Dwi Astuti , Telah Transfer Rp. 420.000–Via MANDIRI An Dwi Astuti,TVS+RATU RAPET,Konfirmasikan Via SMS ke : 0821 35575756


Catatan: Jangan transfer dan jangan hubungi kami bila anda tidak percaya terhadap kami atau anda takut tertipu..

Jika anda berminat bisa transfer ke salah satu bank kami:



Biaya Kirim



  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,
  • Luar Negeri Disesuaikan

Kontak Kami Di Nomor Bawah Ini
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756 (Watsapp Only)
Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Uang Bukanlah Segalanya Yang Terpenting Adalah Kebahagiaan Keluarga Anda

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Khusus Untuk Merapatkan Vagina Agar Seperti Perawan"

Posting Komentar