5 Alasan Kenapa Penis Keluar Nanah

Mungkin anda pernah mengalami rasa nyeri saat kencing dan keluar nanah?bisa jadi itu penyakit gonore.kencing nanah sendiri adalah penyakit seksual menular yang paling umum yang disebabkan oleh bakteri bernama neisseria gonorrhoea atau gonococcus.bakteri ini biasa ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

5 Alasan Kenapa Penis Keluar Nanah

Penyebab Penyakit Kencing Nanah :
  • Hubungan Seksual secara Bebas Hubungan seksual yang dilakukan secara bebas merupakan faktor penyebab utama terinfeksinya penyakit ini. Hal ini karena hubungan seks yang dilakukan dengan cara berganti-ganti pasangan memungkinkan seseorang yang mengidap penyakit ini untuk meularkannya. Penularan penyakit kencing nanah akan berlanjut terus sebelum penderita berhenti melakukan hubungan seks bebas ataupun sembuh total.
  • Aktivitas Seksual yang Tidak Sehat Hubungan seks bebas juga merupakan salah satu bagian dari aktivitas seksual yang tidak sehat, namun selain itu ada beberapa faktor lain yang juga ikut bepengaruh dalam penularan penyakit ini. Aktivitas seks lainnya diantaranya yaitu oral seks, anal seks, seks non penetratif dan aktivitas seksual lainnya.Ibu yang Melahirkan Seorang ibu yang mengidap penyakit ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada Anaknya apabila melahirkan secara normal atau melalui vagina.
  • Kebersihan organ Intim Kebersihan organ intim merupakan faktor kesehatan organ tersebut. Apabila organ tersebut tidak bersih, maka kemungkinan terkena berbagai penyakitpun sangat besar. Termasuk penyakit kencing nanah. Maka dari itu sangatlah perlu kita menjaga kebersihan organ intim.
  • Kebersihan Pakaian Pakaian merupakan pelindung atau penutup tubuh yang digunakan sehari-hari oleh kita. Setiap pakaian yang kita kenakan haruslah bersih agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit termasuk kencing nanah, karena bakteri atau virus penyebab penyakit selalu ada di tempat-tempat yang kotor. Celana dalam merupakan pakaian yang harus selalu terjaga kebersihannya, dan peggunaannyapun harus sering diganti dengan yang bersih secara teratur. Karena jika tidak, pakaian tersebut dapat menjadi sarang berkumpulnya bakteri-bakteri atau virus penyebab penyakit.
  • Kebersihan Linkungan Lingkungan merupakan tempat kita tinggal, termasuk rumah dan daerah tempat tinggal sekitar. Jika lingkungan tersebut tidak bersih atau sehat maka berbagai penyakit akan mudah datang dan menyerang. Maka dari itu sangatlah penting untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.


5 Alasan Kenapa Penis Keluar Nanah -Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoea, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. kencing nanah juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.

Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini lazim ditemukan di cairan yang keluar dari alat kelamin laki-laki, sedangkan pada cewek di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Penyakit kencing nanah dapat menyebar melalui hubungan intim baik vaginal, mulut atau anus tanpa menggunakan kondom. Memakai alat pemuas seksual yang belum dicuci atau tidak memakai kondom baru setiap kali dipakai. baca juga Daftar OBAT Ampuh Untuk KELUAR CAIRAN PUTIH SEPERTI NANAH DARI KEMALUAN

Tanda-tanda Penyakit Kencing nanah?
Anda mungkin terkena kencing nanah jika Anda memiliki tanda-tanda:
  • Keputihan
  • Rasa nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing nanah


Gejala Kencing nanah

Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Pria

Gejala kencing nanah pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.

  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks ) 


Gejala Kencing nanah pada Perempuan
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan seperti keputihan dari vagina
  • Nyeri perut atau panggul
  • Rasa seperti terbakar ketika buang air kecil
  • Konjungtivitis (mata merah dan gatal)
  • Pendarahan bukan di masa haid
  • Timbulnya bercak setelah berhubungan seksual
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan


Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :
  • Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  • Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  • Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  • Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  • Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran


Cara Alternative Kencing Nanah Secara Herbal Alami

Obat Kencing Nanah Ampuh -daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit Kencing Nanah ini. Selain itu di dalam kandungan daun  kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Cara mengobati penyakit Kencing Nanah ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.baca juga Antibiotik Ampuh Untuk Kencing Nanah


Pket 2 harga 295.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie, go shia

Info Untuk Ongkos Kirim:

  • Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Jawa = Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua = Rp. 100.000,-
  • Luar Negeri = Hubungi kami

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal Kencing Nanah gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit Kencing Nanah ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

Real Testimonial


Semoga Allah Berkehendak Menyembuhkan Penyakit Yang Sedang Anda Alami Mudah Mudahan Obat Herbal Kami Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit Anda.

Untuk info cara pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami via sms/tlpon/wa di 0821 3557 5756
bbm di 59dcf3f8

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Alasan Kenapa Penis Keluar Nanah"

Posting Komentar