Mengapa UJUNG PENIS KELUAR NANAH DAN TERASA NYERI

Mungkin anda pernah mengalami rasa nyeri saat kencing dan keluar nanah?bisa jadi itu penyakit gonore.kencing nanah sendiri adalah penyakit seksual menular yang paling umum yang disebabkan oleh bakteri bernama neisseria gonorrhoea atau gonococcus.bakteri ini biasa ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

https://tokopediadenature.blogspot.com/2017/10/mengapa-ujung-penis-keluar-nanah-dan.html

Banyak dari para penderita Kencing Nanah yang tidak menyadari jika mereka terkena Kencing Nanah dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan penderita Kencing Nanah yang sedang aktif. 

Apa Penyakit kencing nanah Atau Gonore ?

Mengapa UJUNG PENIS KELUAR NANAH DAN TERASA NYERI -Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penularan penyakit kencing nanah atau goonore

Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Tanda dan Gejala Kencing Nanah

  • Sering merasakan gata-gatal didaerah kelamin
  • Mengalami pembengkakan dan merah-merah
  • Terasa sakit saat buang air kecil
  • Bertambahnya cairan putih kental (nanah) dan berbau busuk
  • Pada wanita, sering merasakan nyeri pinggul
  • Mengalami sakit perut dibagian bawah
  • Mengalami pendarahan saat dan setelah berhubungan seksual
  • Terasa sakit didalam tenggorokan dan mata memerah


Perbedaan penyakit kencing nanah pada laki- laki dan perempuan

  • Pada laki-laki : Pada saat kencing akan terasa sakit, keluarnya nanah dari penis, ujung penis akan memerah dan membengkak.
  • Pada wanita : Pada wanita tidak ada gejala yang serius, akan tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil. 


Bagaimana Mengenali Penyakit penyakit kencing nanah atau goonore ?

Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi. baca juga CARA Ampuh MENGOBATI LINU SAAT KENCING DAN KELUAR CAIRAN SEPERTI NANAH

Bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit kencing nanah seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya anda segera mengobatinya 

Bagaimana cara untuk mencegah penyakit gonore ?

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Cara Alternative Kencing Nanah Secara Herbal Alami

Obat Kencing Nanah Ampuh -daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit Kencing Nanah ini. Selain itu di dalam kandungan daun  kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Cara mengobati penyakit Kencing Nanah ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.baca juga Antibiotik Ampuh Untuk Kencing Nanah


Pket 2 harga 295.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie, go shia

Info Untuk Ongkos Kirim:

  • Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Jawa = Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua = Rp. 100.000,-
  • Luar Negeri = Hubungi kami

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal Kencing Nanah gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit Kencing Nanah ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

Real Testimonial


Semoga Allah Berkehendak Menyembuhkan Penyakit Yang Sedang Anda Alami Mudah Mudahan Obat Herbal Kami Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit Anda.

Untuk info cara pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami via sms/tlpon/wa di 0821 3557 5756
bbm di 59dcf3f8

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa UJUNG PENIS KELUAR NANAH DAN TERASA NYERI"

Posting Komentar