PENYEBAB KELUAR NANAH DARI KEMALUAN LAKI-LAKI DAN CARA MENGOBATINYA

Apa yang menyebabkan kemaluan laki laki mengeluarkan nanah? Penyabab kemaluan pria atau penis meneteskan nanah adalah gejala penyakit kelamin yang bernama gonore atau kencing nanah.Penyakit gonore bisa anda kenali dari gejalanya yaitu keluar lendir putih kekuningan.Lendir nanah tersebut seringkali menempel dan membekas di celana dalam.Segera ganti dan bersihkan celana dalam anda untuk menjaga kebersihan.Ketika penis ereksi atau tegang biasanya akan terasa sakit dan terus mengeluarkan nanah.Rasa sakit di penis terkadang membuat nyeri.Gonore paling sering menular melalui hubungan seks,masyarakat yang aktif secara seksual sangat rentan terkena gonore.Untuk sementara waktu,berhentilah melakukan hubungan seks untuk menghindari penularan gonore kepada pasangan.

PENYEBAB KELUAR NANAH DARI KEMALUAN LAKI-LAKI DAN CARA MENGOBATINYA

PENYEBAB KELUAR NANAH DARI KEMALUAN LAKI-LAKI DAN CARA MENGOBATINYA -Gonore adalah penyakit kelamin atau infeksi menular seksual yang disebabkan oleh mikroba yaitu Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini lazim ditemui pada cairan yang keluar dari penis, sedangkan pada perempuan di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Kencing Nanah gampang menular melalui hubungan seks baik alat kelamin, mulut atau dubur tanpa terlindung kondom. Sharing alat pemuas seksual yang belum dicuci dan tidak menggunakan kondom baru sewaktu digunakan.

Kebanyakan penyakit kencing nanah karena berkembangnya bakteri gonococcus yang kerap kali menyerang lubang belakang, leher pada rahim dan saluran kencing bahkan beberapa bakteri dapat menyerang sampai ke tenggorokan. Penularan penyakit ini disebabkan karena hubungan seks bebas dengan orang yang terkontaminasi bakteri. Penyakit ini juga berpotensi menurun pada bayi, jika saat lahiran tiba ibu yang melahirkan mengidap penyakit kencing nanah faktor lain penyebab kencing nanah adalah karena ciuman dan oral seks atau anal.

Tanda Gejala Penyakit Kencing Nanah (GO)

Baik pria atau wanita dapat mengalami penyakit kencing nanah, bahkan beberapa diantara mereka mengalami gejala yang cukup signifikan Berikut ini gejala kencing nanah yang sering nampak :

  • Saluran kencing yang terasa sakit, nyeri dan perih saat buang air kecil atau kencing.
  • Alat kelamin mengeluarkan nanah atau cairan asing berwarna putih, kuning atau hijau.
  • Pria yang mengalami kencing nanah dapat merasakan sakit pada testis.
  • Organ kelamin akan membengkak khususnya di bagian kulup dzakar pada pria.
  • Timbulnya radang pada kelamin dan menyebabkan rasa nyeri pada organ intim.
  • Menstruasi yang tidak normal pada perempuan yang mengidap penyakit gonore.
  • Adanya darah yang keluar dari kemaluan saat hubungan seksual telah berlangsung.
  • Terdapat rasa sakit mencengkram bagian perut bawah.
  • Ada banyak pendarahan antara masa kosong menstruasi.
  • Menyebabkan iritasi pada kulit kelamin dan bengkak.


Itulah gejala yang dirasakan pada penderita kencing nanah, kebanyakan penyebab penyakit ini diakibatkan karena hubungan seksual yang bebas seperti gonta ganti pasangan atau karena menyewa jasa pekerja seks (PSK). Lalu Bagaimana Cara Mengobatinya ? Tidak perlu khawatir, DISINI kami akan merokemendasikan pengobatan herbal terbaik untuk mengatasi penyakit anda. BACA JUGA Obat Ampuh Atasi KELUAR CAIRAN NANAH DI KEMALUAN WANITA

Cara Alternative Kencing Nanah Secara Herbal Alami

Obat Kencing Nanah Ampuh -daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit Kencing Nanah ini. Selain itu di dalam kandungan daun  kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Cara mengobati penyakit Kencing Nanah ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.baca juga Antibiotik Ampuh Untuk Kencing Nanah


Pket 2 harga 295.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie, go shia

Info Untuk Ongkos Kirim:

  • Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Jawa = Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua = Rp. 100.000,-
  • Luar Negeri = Hubungi kami

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal Kencing Nanah gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit Kencing Nanah ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

Real Testimonial


Semoga Allah Berkehendak Menyembuhkan Penyakit Yang Sedang Anda Alami Mudah Mudahan Obat Herbal Kami Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit Anda.

Untuk info cara pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami via sms/tlpon/wa di 0821 3557 5756
bbm di 59dcf3f8

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PENYEBAB KELUAR NANAH DARI KEMALUAN LAKI-LAKI DAN CARA MENGOBATINYA"

Posting Komentar