Cara Sehat dan Aman Merapatkan Vagina

Tentu saja setiap wanita yang sudah menikah atau pernah melakukan hubungan intim, daerah kewanitaannya akan jauh lebih renggang atau sudah tidak virgin lagi. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena pada dasarnya lubang vagina tidak elastis sehingga tidak dapat kembali seperti normal ketika sudah ada sesuatu yang masuk ke dalam nya. Cara Sehat dan Aman Merapatkan Vagina adalah dengan tongkat vagina super. solusi mudah dan alami untuk merapatkan vagina dalam waktu singkat. tongkat vagina super memberikan perawatan yang super dasyat, buktikan sekarang juga hubungan intim akan lebih bergairah lagi. hubungi kami di: 082135575756 atau 087736643668.

Cara Sehat dan Aman Merapatkan Vagina

Area Vagina adalah area yang paling sensitif terhadap perubahan kelembaban, kelembaban yang tidak normal tentunya dapat menyebabkan kuman, jamur dan juga bakteri. Apabila kelembaban ini tidak dikontrol dapat membuat beberapa hal tersebut berkembang dengan pesat dan memicu gangguan pada organ reproduksi dan jangan menunda-nunda lagi untuk merawat vagina anda.

Banyak masalah yang akan terjadi apabila vagina tidak dirawat dengan benar, cara merawat vagina anda bisa mencarinya lewat internet apabila tidak ingin pergi ke dokter dan mengeluarkan biaya yang lebih banyak lagi. Namun apabila ingin mendapatkan kepuasan untuk merawat vagina tentunya berkonsultasi dengan dokter adalah pilihan yang paling baik.

Masalah yang dapat ditimbulkan apabila vagina tidak dirawat adalah munculnya keputihan, kista bahkan sekarang banyak wanita indonesia terkena kanker rahim. Hal itu tentunya mempunyai  kesan menakutkan bukan ? Langsung saja disimak cara merawat vagina dengan baik dan benar tentunya dengan cara yang alami berikut ini :

Tips Agar vagina Rapat, Keset, Singst dambaan suami

1. Agar Vagina Rapat, Kesat, Dan tidak Becek dengan Pola Makan sehat

Silahkan Anda konsumsi Buah-buahan dan makanan sehat sangat berpengaruh penting untuk kesehatan tubuh pada umumnya. Kulit yang segar dan sehat tentu bisa didapat dengan pola makan sehat. Elastisitas atau kekenyalan vagina pun akan ikut terjaga karenanya. Asupan suplemen untuk vagina dan rahim yang baik dan bermutu merupakan opsi yang tidak bisa dihindari mengingat sulitnya mendapatkan asupan yang lengkap dari makan sehari-hari. Vagina yang longgar dan kurang elastis berbahaya karena akan mengurangi gairah seksual bahkan bisa menyebabkan frigid akibat perasaan kurang percaya diri terhadap pasangan. Jadi tetaplah merawat organ intim anda demi kelangsungan keharmonisan rumah tangga. Menjadikan vagina rapat kembali seperti masih gadis tentunya akan membuat gairah anda semakin memanas

2. Melatih Otot Vagina Agar Tetap Rapat

Yang harus dilakukan Anda tahu persis pergerakan otot vagina Anda. Caranya,  coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah. Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, Anda juga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda. Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini Anda harus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam satu hari. Yakin, dalam waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah akan sangat kuat mencengkram. Namun, tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu, Anda mencobanya.

3. Bersihkan Vagina Membuat Vagina Selalu Kesat

Jika Anda sudah berhubungan seks dengan suami, sebaiknya bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina. selain agar menjaga kebersihan vagina jika dilakukan setiap hari dapat membuat vagina kesat.

4. Meminum Ramuan Alami Agar Vagina Rapat dan Tidak Becek

Bahan-bahan : buah srikaya kunyit putih Cara membuat : 1 buah srikaya diambil dagingnya ditambah dengan kunyit putih yang diiris halus secukupnya.  Diseduh dengan segelas air panas. Minum selama 1 minggu berturut-turut. Untuk perawatan 1 x seminggu. Note: Jangan di minum setiap hari karena dapat mengeringkan rahim Itu adalah beberapa cara yang harus anda lakukan agar vagina rapat, kesat, dan tidak becek. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Obat Perapat Vagina Terbaik Dari De Nature Indonesia 


Obat Perapat Vagina Agar Selalu Sempit -Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  1. Pesan 1 = Rp 195.000
  2. Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  3. Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Tongkat Vagina Super Akan Lebih Berkhasiat dan bereaksi lebih Cepat jika dipasangkan dengan kapsul ratu rapet de nature

Harga Kapsul Ratu Rapet De Nature 150.000/botol
isi 50 kapsul

Buktikanlah Sendiri, beberapa pelanggan kami sebagian besar beli lagi karena dasyatnya produk kami. Jadi mumpung diskon, silahkan pertimbangkan baik-baik. Silahkan sesuaikan dengan keuangan anda. Mau beli satu, atau beli dua dapat tiga? Semuanya kita layani) Silahkan Transfer Pembelian Produk Senilai yang Anda Pesan :

Cara Pembelian Obat Perapat Vagina Manjur


CONTOH KONFIRMASI PEMESANAN:
Dwi Astuti ,TVS + RATU RAPET,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Dwi Astuti Kirim ke no : 0821 35575756

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Dwi Astuti , Telah Transfer Rp. 420.000–Via MANDIRI An Dwi Astuti,TVS+RATU RAPET,Konfirmasikan Via SMS ke : 0821 35575756

Catatan: Jangan transfer dan jangan hubungi kami bila anda tidak percaya terhadap kami atau anda takut tertipu..

Jika anda berminat bisa transfer ke salah satu bank kami:



Biaya Kirim


  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,
  • Luar Negeri Disesuaikan

Kontak Kami Di Nomor Bawah Ini
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756 (Watsapp Only)
Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Uang Bukanlah Segalanya Yang Terpenting Adalah Kebahagiaan Keluarga Anda

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Sehat dan Aman Merapatkan Vagina"

Posting Komentar