Cara Supaya Vagina Wangi Dan Enak Saat Berhubungan Intim

Sebagai seorang wanita anda pastinya juga harus tau bagaimana Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam waktu singkat supaya tidak mendapt komplain dari suami bukan ? kami De Nature Indonesia telah merekomendasikan solusi jitu rahasia wanita indonesia untuk mempersempit lubang vagina ana dalam waktu 5 menit, apa benar bisa ?  Anda menginginkan kewanitaan anda tetap menggigit alias kencang dan rapat serta wangi ketika sedang melakukan hubungan fisik dengan suami, hal itu sangatlah penting dalam kelangsungan dan keharmonisan dalam rumah tangga karena seiring berjalannya usia pernikahan dan faktor usia pastinyakewanitaan anda jika tidak melakukan perawatan akan kendor dan hambar bukan ? untuk itu silahkan simak tips dan cara untuk merapatkan dan membuat kewanitaan anda kencang secara lengkap di bawah ini !!!

Cara Supaya Vagina Wangi Dan Enak Saat Berhubungan Intim

Cara Supaya Vagina Wangi Dan Enak Saat Berhubungan Intim -Bagi Anda seorang istri, memiliki vagina tetap kencang dan ‘menggigit’ adalah salah satu resep agar suami tetap sayang dan betah di rumah. Cara ini adalah cara terbaik agar para suami tidak melirik bahkan ‘jajan’ di luar.

Biasanya, keelastisan vagina akan mengendur usai melahirkan, dan rupanya tak sedikit kendurnya vagina menjadi pemicu sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia, khususnya untuk para suami.

Maka jangan heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap ketat. Mulai dari minum jamu ‘sari rapet’ hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan oleh sebagian wanita.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang teramat mahal agar vagina menjadi sempit menggigit Tapi cukup gunakan resep alami agar vagina tetap kencang dan tentunya menggigit. Status boleh tak perawan, tapi ‘sedotan’ tetap kencang Seperti Perawan.

Berikut ini adalah resep sederhana agar vagina tetap ‘mengigit':

Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

Cara memanfaatkannya sebagai berikut:
  • Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. 
  • Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. 
  • Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. 
  • Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. 
  • Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. “Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

Obat Perapat Vagina Terbaik Dari De Nature Indonesia 


Obat Perapat Vagina Agar Selalu Sempit -Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  1. Pesan 1 = Rp 195.000
  2. Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  3. Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Tongkat Vagina Super Akan Lebih Berkhasiat dan bereaksi lebih Cepat jika dipasangkan dengan kapsul ratu rapet de nature

Harga Kapsul Ratu Rapet De Nature 150.000/botol
isi 50 kapsul

Buktikanlah Sendiri, beberapa pelanggan kami sebagian besar beli lagi karena dasyatnya produk kami. Jadi mumpung diskon, silahkan pertimbangkan baik-baik. Silahkan sesuaikan dengan keuangan anda. Mau beli satu, atau beli dua dapat tiga? Semuanya kita layani) Silahkan Transfer Pembelian Produk Senilai yang Anda Pesan :

Cara Pembelian Obat Perapat Vagina Manjur


CONTOH KONFIRMASI PEMESANAN:
Dwi Astuti ,TVS + RATU RAPET,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Dwi Astuti Kirim ke no : 0821 35575756

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Dwi Astuti , Telah Transfer Rp. 420.000–Via MANDIRI An Dwi Astuti,TVS+RATU RAPET,Konfirmasikan Via SMS ke : 0821 35575756

Catatan: Jangan transfer dan jangan hubungi kami bila anda tidak percaya terhadap kami atau anda takut tertipu..

Jika anda berminat bisa transfer ke salah satu bank kami:



Biaya Kirim


  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,
  • Luar Negeri Disesuaikan

Kontak Kami Di Nomor Bawah Ini
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756 (Watsapp Only)
Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Uang Bukanlah Segalanya Yang Terpenting Adalah Kebahagiaan Keluarga Anda

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Supaya Vagina Wangi Dan Enak Saat Berhubungan Intim"

Posting Komentar