jual obat herbal sipilis

Sebagai seseorang yang mungkin di diagnosa terkena sipilis dengan tanda ada luka di kelamin baik penis ataupun vagina, kelamin terasa panas, ada benjolan kecil di sekitar area kelamin, atau bahkan kelamin mengeluarkan nanah dengan sendirinya, maka anda ingin sekali sembuh dan tidak melakukan kegiatan yang menjadi faktor anda terkena sipilis seperti melakukan sex bebas atau berganti-ganti pasangan sex, sex secara homo atau sesama jenis, sex secara oral, sex secara anal, onani atau masturbasi dan lain-lain yang menjadi faktor penularan virus treponema pallidum. Sebagai sesama mungkin saya akan sedikit membantu anda dalam penyembuhan penyakit sipilis dan penyakit saluran kencing lainnya.jual obat herbal sipilis

jual obat herbal sipilis

Penyebab munculnya penyakit sipilis
Munculnya penyakit dini di karenakan adanya bakteri Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme.

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius.

sipilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. sipilis yang tidak diterapi dapat menjadi sipilis lanjut, yaitu sipilis tersier benigna (gumma), sipilis kardiovaskuler, dan neurosipilis. Selain itu sipilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sipilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sipilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV.

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sipilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sipilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sipilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh.

Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun. informasi obat sipilis
Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sipilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital.

Puncak insidensi sipilis terlihat pada tahun 1946-1947. Jumlah kasus secara progresif berkurang hingga tahun 1958, kemudian kecenderungan tersebut berbalik dan terjadi peningkatan yang menetap. Insidensi manifestasi lanjut telah sangat menurun, kemungkinan akibat penggunaan penisilin dan antibiotika sejenisnya untuk mengobati berbagai penyakit nonsifilitik lainnya.

Selain Treponema pallidum bakteri lain yang menyebabkan infeksi penyakit menular seksual adalah Neisseria gonorrhoeae. Nama lain dari Neisseria gonorrhoeae adalah Micrococcus gonorrhoeae atau Diplococcus gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini menyebabkan penyakit gonorrhoe atau kencing nanah. Penyakit ini merupakan penyakit kelamin yang sering terjadi dan manusia merupakan satu-satunya hospes alamiah.

Cara Alternative Sipilis Secara Herbal Alami

Cara mengobati penyakit sipilis khasiat daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau sipilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.Kemaluan Sakit Saat Kencing Dan Mengeluarkan Cairan Berbau Seperti Nanah

Cara mengobati penyakit sipilis ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.


Pket 1 harga 445.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie, go shia+ salep plus disarankan untuk penderita sipilis yang sudah terjadi luka/lecet


Pket 2 harga 295.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie, go shia disarankan untuk penderita sipilis yang belum terjadi luka/lecet
Pesan Sekarang Juga Obatnya Jangan Sampai Bertambah Parah

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal sipilis gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit sipilis/raja singa ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

Obat herbal gang jie gho siah de Nature dengan salep plus, khasiat dan fungsinya untuk penyakit sipilis dari dalam dan luar, yaitu menggunakan herbal dari dalam berupa obat gang jie gho siah dan herbal dari luar berupa salep plus untuk penyembuhan luka dan pembasmi bakteri penyebab penyakit sipilis ini. Penis Terasa Terbakar Saat Kencing Dan Mengeluarkan Cairan Putih

Produk ke dua berupa obat herbal gang jie gho siah de Nature dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.

Real testimonial dari produk obat herbal de Nature indonesia disini adalah real testimoni asli dari pelanggan yang berhasil sembuh, adapun keluhan para pelanggan yang komplain karena mereka tidak mau mengikuti saran kami, tapi kebanyakan alhamdulilah bisa sembuh dan berkat do’a akan untuk kesembuhan para pasien kami. Alhamdulilah juga kami segenap keluarga besar de Nature indonesia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan anda pada kami sehingga pelanggan Pusat Obat Sipilis Online Herbal Ampuh De Nature Indonesia di seluruh indonesia sudah banyak dan semoga makin di percaya.

Real Testimonial



Semoga Allah Berkehendak Menyembuhkan Penyakit Yang Sedang Anda Alami Mudah Mudahan Obat Herbal Kami Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit Anda.

Untuk info cara pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami via sms/tlpon/wa di 0821 3557 5756
bbm di 59dcf3f8

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jual obat herbal sipilis"

Posting Komentar