10 CARA Alami Menyembuhkan NANAH YANG KELUAR DARI KELAMIN

Anda merasa ada yang berbeda Akhir akhir ini pada alat kemaluan terasa nyeri linu dan mengeluarkan cairan putih seperti nanah, dan sering sakit dan terasa seperti kebakar pada saat berkemih atau kencing, ada patut waspada dari geja di atas anda terkena penyakit menular kelamin yang biasa di sebut Gonore atau Kencing Nanah, yang disebakan karena bakteri dan ditularkan melalui hubungan seksual atau pun tertular melalui fasilitas umum seperti kolamrena atau kamar mani wc.berikut ini kami akan memberikan Cara Hentikan Nanah Yang Keluar Dari Kelamin.

https://tokopediadenature.blogspot.com/2017/10/10-cara-alami-menyembuhkan-nanah-yang.html

Penyakit kelamin gonore merupakan penyakit menular seksual yang sering terjadi. TAk jarang beberapa pasien bahkan mengalami lebih dari satu kali. Tentu saja penyakit ini lebih sering ditularkan melalui hubungan seksual. Berikut wawasan sekilas tentang penyakit gonore.

10 CARA Alami Menyembuhkan NANAH YANG KELUAR DARI KELAMIN -Gonore merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neissheria gonorrhoeae yang berbentuk coccus. Bakteri  ini biasanya menginfeksi daerah kemaluan, yaitu  uretra (tempat keluarnya kencing) pada pria dan leher rahim pada wanita. Bakteri ini juga bisa menyebabkan penyakit pada tenggorokan, atau pada mata. Pada infeksi yang lebih parah, bakteri dapat menyebar ke daerah lain.

Gejala Gonore
  • Gejala penyakit gonore tergantung pada tempat terjadinya infeksi. Secara umum, gejala akan terasa 2-7 hari setelah terjadi infeksi.
  • Pada pria, gejala awal yang dirasakan biasanya rasa tidak enak pada uretra, dan saat buang air kecil uretra akan terasa makin sakit.Gejala lain gonore juga keluarnya nanah dari daerah penis. Bila penyakit makin menyebar ke atas, lubang penis akan tampak kemerahan dan membengkak. Penderita juga akan merasakan desakan besar untuk terus kencing (lebih sering kencing).
  • Pada wanita, gejala awal biasanya timbul setelah 7-21 hari terinfeksi bakteri ini. Gejala gonore pada wanita tidak selalu terlihat, atau bersifat ringan saja. Biasanya diagnosis akan diketahui pada wanita jika mitra seksualnya sudah tertular. Bila infeksi sudah parah maka akan timbul gejala desakan/keinginan untuk kencing yang lebih sering, keluar cairan dari vagina dan demam. Pada wanita, infeksi yang tidak ditangani secara sempurna akan menyebabkan infeksi menyebar lebih jauh ke organ kewanitaan yang lebih dalam. Awalnya infeksi hanya di leher rahim, kemudian dapat menyebar ke rahim, saluran telur, indung telur dan bahkan dapat menyebar hingga ke uretra dan rektum. Gejala infeksi gonore bila sudah menyebar hingga organ bagian yang lebih dalam seperti itu  adalah nyeri pinggang, atau dapat pula nyeri ketika melakukan hubungan seksual. baca juga LUBANG PENIS MENGELUARKAN NANAH SERTA TERASA NYERI KETIKA KENCING
  • Infeksi gonore pada tenggorokan dapat terjadi pada saat melakukan hubungan seksual dengan mulut dengan seorang penderita gonore. Infeksi gonore pada tenggorokan jarang menimbulkan gejala, atau bila ada gejala maka timbul nyeri tenggorokan atau gangguan menelan.
  • Apabila cairan yang berasal dari infeksi tersebut mengenai mata maka dapat timbul infeksi pada mata yang disebut sebagai konjungtivitis gonore. Penyakit ini biasanya terjadi  pada bayi baru lahir yang ibunya menderita gonore selama proses persalinan. Gejala pada bayi tersebut adalah kedua kelopak mata bengkak, dan keluar nanah dari mata. Pada dewasa juga dapat terjadi hal seperti ini namun biasanya hanya mengenai satu mata saja. Jika infeksi ini tidak terobati maka dapat menimbulkan kebutaan.


Pencegahan Gonore
Pencegahan yang dapat dilakukan intinya adalah dengan seks yang sehat dan bersih, untuk menghindari penyakit ini antara lain adalah

  • Menggunakan kondom bila berhubungan seksual, terutama bila anda sedang menderita penyakit ini. Penggunaan kondom juga mencegah terjadinya penularan dari pasangan seksual anda.
  • Hindari kontak dengan orang yang beresiko terkena penyakit ini, misalnya para pekerja seks komersil.
  • Obati sedini mungkin bila timbul gejala. Pengobatan sebaiknya dilakukan secara bersama dengan pasangan seksual, dan pastikan pasangan seksual bebas dari penyakit sebelum melakukan hubungan seksual.


Komplikasi Gonore
Infeksi gonore ini dapat menyebar dari aliran darah ke sendi-sendi, kulit, bahkan jantung dan hati. Gejala infeksi gonore bila menyebar ke sendi adalah sendi terasa sangat nyeri, bengkak, dan gerakan sendi sangat terbatas. Infeksi yang menyebar ke kulit akan menimbulkan gejala munculnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam dan rasa tidak enak badan, dapat disertai dengan nyeri di beberapa sendi yang berpindah-pindah nyerinya (sindroma artritis-dermatitis).

Cara Alternative Kencing Nanah Secara Herbal Alami

Obat Kencing Nanah Ampuh -daun kumis kucing dan alang-alang adalah bahan yang digunakan tersedia banyak di alam. Selain itu, bahan yang digunakan benar-benar seratus persen menggunakan dari alam dan tidak ada bahan-bahan kimia yang digunakan. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit Kencing Nanah ini. Selain itu di dalam kandungan daun  kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Cara mengobati penyakit Kencing Nanah ini juga memakai kandungan dari daun alang-alang yang kita ketahui merupakan tumbuhan penganggu. Akan tetapi ternyata dibalik itu semua terdapat keistimewaan yang sanagt luar biasa. Dalam alang-alang tersebut terdapat berbagai kandungan yang luar biasa seperti Glukosa , sakarosa, berbagai macam zat graimone dan acid yang mempunyai khasiat menyembuhkan luka yang ada pada sekitar daerah alat kelamin dan tubuh serta membunuh penyakit-penyakit yang ada di luar. Selain itu keungulan dari pengobatan ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dari alam sehingga tidak akan ada efek samping ataupun dampak jangka panjang yang akan diterima.baca juga Antibiotik Ampuh Untuk Kencing Nanah


Pket 2 harga 295.000 terdiri dari 2 btol kapsul gangjhie, go shia

Info Untuk Ongkos Kirim:

  • Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Jawa = Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua = Rp. 100.000,-
  • Luar Negeri = Hubungi kami

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal Kencing Nanah gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit Kencing Nanah ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

Real Testimonial


Semoga Allah Berkehendak Menyembuhkan Penyakit Yang Sedang Anda Alami Mudah Mudahan Obat Herbal Kami Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit Anda.

Untuk info cara pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami via sms/tlpon/wa di 0821 3557 5756
bbm di 59dcf3f8

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 CARA Alami Menyembuhkan NANAH YANG KELUAR DARI KELAMIN"

Posting Komentar